Selasa, September 02, 2008

Lupa Pssword Deep Freeze 6

lupa password deepfreeze 6
Oct 27, '07 10:42 PMfor everyone
sebelumnya saya hanya ingin berbagi dengan teman teman yang memiliki masalah yang sama dengan saya. saya sempat panik karena catatan saya untuk 4 unit komputer yang menggunakan deepfreeze 6 itu hilang sehingga saya lupa semua passwordnya.nah bgmana? apakah harus install ulang, wah pasti jadi akan repot sekali karena di dalamnya banyak program yang di install ulang juga.setelah mengobrak abrik om GOOGLE akhirnya saya menemukan link ini
http://tsaqief.wordpress.com/2007/07/05/uninstall-deepfreeze-v6-yang-dipassword/ dan saya coba sendiri dan berhasil. (baik di windows original maupun di windows bajakan sekali pun)tetapi ada beberapa penyempurnaan yang akan saya urai dbawah ini.kejadian yang saya alami adalah menggunakan software asli microsoft windows xp home edition.jadi mungkin agak sedikit berbeda dengan kondisi link diatas.
1. Siapkan CDROM dan CD Installer Windows XP originalnya atau windows bajakan yang digunakan waktu menginstall windows komputer itu
2. masuk ke BIOS dan pilih First Boot priority nya menjadi CD-ROM
3. Restart komputer dan pilih boot from CD-ROM
4. Ikuti saja langkah seperti pada saat install Windows
5. pada saat di bagian Enter to Setup … pilih F8 (windows akan melakukan pengecheckan terhadap instalasi versi windows sebelumnya)
6. lalu kemudian akan muncul 3 opsi. pilih R untuk repair (Repair Setup)
7. Selanjutnya ikuti langkah2 install windows berikutnya sampai selesai8. windows akan melakukan instalasi sistem baru ke harddrive anda. ikuti saja prosedurnya samapi selesai.9. restart. begitu anda sampai ke menu login anda tidak akan bisa masuk apabila software dan serial number yang anda gunakan adalah software asli. (kalo bajakan masalah nya dah kelar)begitu anda akan mengklik salah satu account login maka account tersebut akan terblokir karena adanya menu windows product activation.wah gemana neh?!??!?!??? udah restore sistem tapi gak bisa masuk?!?!?jangan kuatir : ikuti langkah berikut1. login sebagai user2. ikuti saja langkah windows product activation nya3. minimize window product activationnya (jangan ditutup karena akan kembali ke menu login) 3. kemudian tekan tombol windows + u4. akan terbuka windows narrator5. klik logo komputer disamping tulisan header narator dan akan muncul menu :6. pilih about narator
7. klik microsoft websitedan akan terbuka windows explorerdari jendela address bar : IE silahkan mengklik alamat harddrive anda misal c:\ nama foldernah dari situ akan. kita bisa mengakses file di harddrive. horeee. kita sisa menjalankan software sperti wpakill atau yang lain yang bisa meng non aktifkan wpa.tapi sebelumnya uninstall dulu deep freeze nya. okay.........untuk software wpakill silahkan teman2x cari di om GOOGLE

Tidak ada komentar: